Era Mishil Berakhir Sudah - The Great Queen Seondeok


Tak disangka,
Mishil yang tak mengenal cinta dan rasa sayang ternyata orang yang peduli terhadap orang lain.

Siapa Mishil?

Mishil adalah Penjaga Stanpel yang memiliki kemampuan membaca pikiran orang lain. Dia membenci dirinya karena tidak dilahirkan sebagai keturunan raja.

Dia pernah menikah dengan seorang Kaisar di Seorabong. Dan memiliki seorang anak lelaki, Bi Dam, yang kini jatuh cinta dengan Putri Deokman, yang menjadi musuh beratnya dalam memperebutkan kekuasaan Sila.

Namun, Mishil dibuang oleh sang Kaisar tersebut. Ingin melupakan masa lalu dengan sang Kaisar, ia pun turut membuang Bi Dam dari pelukannya.

Dengan kemampuannya membaca pikiran, dia mampu menaklukkan orang dan membuat lelaki jatuh di peluknya.

Begitu cerdiknya, dia mampu membuat Putri Deokman bingung dalam memperebutkan posisi kerajaan Sila kembali. Dan begitu banyak pula peperangan ataupun kudeta yang terjadi.

Tapi, pada akhirnya..
Mishil pun menyerah. Dia mengakhiri hidupnya di sebuah kursi yang laksana kursi seorang Raja dengan meminum racun.

Sebelum mengakhiri hidupnya, dia banyak berpesan kepada salah satu suaminya, termasuk kepada anaknya, Bi Dam, soal cinta. Tak disangka,
Mishil yang tak mengenal cinta dan rasa sayang ternyata orang yang peduli terhadap orang lain.

Era Mishil pun berakhir sampai disini. Putri Deokman yang adalah seorang musuh Mishil pun turut menangis. Karena Putri Deokman sadar, yang membuatnya menjadi seperti sekarang adalah Penjaga Stanpel, Mishil. Mishil dengan tidak sengaja sudah mengajarkan banyak hal kepadanya. Hingga Deokman pun menjadi seorang Raja yang kuat dan hebat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Era Mishil Berakhir Sudah - The Great Queen Seondeok"

Posting Komentar