Menu Terakhir di Kapal Titanic

Pernahkah Anda terpikir, apa menu terakhir yang disajikan kepada penumpang sebelum kapal Titanic yang ledendaris itu tenggelam? Temukan jawabannya di sini… Pertanyaan unik lainnya, apakah menu terakhir sebelum Cleopatra meninggal? Atau, menu terakhir sebelum John F Kennedy ditembak mati secara misterius? Atau, Jimmy Hendrix dan Michael Jackson. Nah, mau tahu jawabannya? Ini dia…

Ternyata, penumpang kelas pertama di kapal naas Titanic menyantap menu kuliner kelas atas sebelum meregang nyawa. Menu makan malam terakhir di kapal Titanic adalah kaldu Olga, salmon kukus dengan saus mousseline, domba dengan saus mint, bebek panggang dengan saus apel, sirloin sapi dengan kentang chateau, kue labu musim panas, krim wortel, kacang hijau, foie gras, puding Waldorf, cokelat dan eclair vanili, chartreuse dengan selai persik dan es krim.

Bagaimana dengan Cleopatra? Cleopatra sangat sedih atas kematian suaminya Anthony. Ia pun meminta sajian makanan terakhirnya berupa buah ara bersamaan dengan gigitan mematikan ular berbisa. Cleopatra memilih metode khusus ini agar tidak merusak wajahnya dalam kematian. Berabad-abad kemudian dalam satu epik yang diperankan Elizabeth Taylor, keputusan ini terbayar.

Sedangkan, John F Kennedy sarapan dulu sebelum melakukan iring-iringan mobil naas di Dallas. Saat itu, presiden terkenal AS ini menyantap makanan praktis khas seorang presiden: Jus jeruk, kopi, telur setengah matang, bacon, dan roti bakar dengan selai jeruk.

Kalau Jimi Hendrix apa pula? Dewa gitar bertangan kidal dan ikon kontra-budaya itu menyantap sandwich ikan tuna sebelum ditemukan meninggal karena overdosis pil tidur di London pada 1970.

Dan, yang terakhir, “King of Pop” Michael Jackson (MJ). Ternyata, sebelum menghembuskan nafas terakhir, MJ makan makanan sehat yang kaya anti-oksidan: salad bayam dan dada ayam.

Lantas, apa hubungan semua menu itu dengan kematian? Ah, jawab sendirilah… Hhehehe…

Source: Menu Terakhir di Kapal Titanic | Berita Cerita Kota Medan http://www.medantalk.com/menu-terakhir-di-kapal-titanic/#ixzz0eYYn1SdX
Copyright: www.MedanTalk.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Menu Terakhir di Kapal Titanic"

Posting Komentar